Film Erotis Bisa Bikin Pengelihatan Bermasalah !!



Film Erotis Bisa Bikin Pengelihatan Bermasalah !! [ www.BlogApaAja.com ]

Peringatan "awas, penglihatan bisakabur" tampaknya harus mulai wajib dipampangkan di awal film-film erotis.Pasalnya, menurut penelitian, wanita bisa mengalami masalah penglihatan setelahmenonton film-film erotis jenis hardcore.

Bagaimana bisa?

Menonton film-film panas begitu, ternyatamengurangi jumlah aliran darah ke visual kortex. Ini merupakan area otak yangmemproses penglihatan.

"Ketika menonton film erotis, gairahseksual akan sangat mempengaruhi penglihatan wanita," kata Dr. GertHolstege, ahli syaraf dari University of Groningen Medical Centre di Belanda,seperti dikutip NY Daily News.

Dalam penelitian yang dipublikasi dalamJournal of Sexual Medicine ini, para responden wanita diminta untuk menontontiga jenis film yang berbeda, yakni film dokumenter, film erotis softcoreerotic dan yang hardcore.

Para peneliti lalu menggunakan alat pemindaiotak untuk mengamati kondisi otak para wanita itu. Hasilnya, tampak alirandarah ke area visual kortex menurun drastis ketika wanita menonton film erotishardcore.

"Penglihatan yang kabur cenderung takdisadari. Itu karena ketika menonton film erotis tentu wanita tak akanmemperhatikan terlalu mendetail," kata Dr. Gert Holstege.


Follow On Twitter