Cara Mengubah Warna Lampu Led Blackberry



Cara Mengubah Warna Lampu LED BlackBerry - Merupakan Update Postingan yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di tentang Cara Mengubah Warna Lampu LED BlackBerry - Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengubah warna lampu LED BB. Yang pertama dengan setting pada BB, yang kedua dengan menggunakan bantuan aplikasi. Kali ini komputologi akan membagikan info Cara Mengubah Warna Lampu LED BlackBerry dengan menggunakan settingan pada BB. Langsung saja berikut informasinya Khusus buat Kamu semua



Cara Mengubah Warna Lampu LED BlackBerry
  • Masuk ke menu Options kemudian Sounds and Ring Tones. Nah, disini anda bisa merubah warna LED baik untuk telepon ataupun ketika ada pesan SMS, email atau BBM.
  • Dan jika anda ingin merubah warna lampu LED saat ada pesan BBM baru, maka anda sebaiknya pilih BBM New Mwssage.
  • Setelah itu anda bisa memilih pi

    lihan warna yang anda sukai seperti warna purple, orange, blue, yellow, dll.
  • Jika anda sudah memilih salah satu warna yang anda inginkan, jangan lupa untuk tekan Save maka warna lampu LED anda akan berubah menjadi baru.
Catatan: cara ini tidak selalu bisa digunakan pada semua tipe BB. Ada tipe blackberry yang harus menggunakan bantuan aplikasi untuk mengubah warna lampu LEDnya.

Demikianlah informasi yang dapat sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin mengucapkan banyak terima kasih telah membaca artikel Cara Mengubah Warna Lampu LED BlackBerry.





Follow On Twitter