5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi



5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi - Kali ini Nesya akan Share Informasi mengenai 5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi. Percayalah bahwa Indonesia adalah Penghasil Kopi Ternikmat di Dunia. Jika Orang yang terbiasa minum kopi pasti dapat menikmati rasa dan aroma kopi, Nah Untuk Sobat yang belum terbiasa minum secangkir kopi berikut akan bagikan Tips&Trik 5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi.

5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi

5 Cara Sedap Menikmati Minum Secangkir Kopi [ www.BlogApaAja.com ]

5 Cara Menikmati Aroma Minum Secangkir Kopi :
  1. Racikan Kopi yang Tepat, Temukan Racikan kopi selera Sobat, Racikan kopi tidak berpatok pada satu racikan saja, Ada yang lebih senang dengan rasa kopi yang pahit dan ada pula yang senang dengan rasa yang Manis. Namun Bagi pecinta kopi biasanya lebih suka rasa yang pahit sehingga Rasa dan Aroma kopi lebih kental.
  2. Cara Menyeduh Kopi, Rasa dan Aroma Kopi yang nikmat sedikit banyak bergantung pada seduhan kopi, Rasa Harum yang bercampur dengan Nikmatnya kopi akan muncul ketika Air 90 derajat celcius dituangkan ke cankir yang terdapat Kopi terbaik didalamnya.
  3. Cara Meminum Kopi yang Benar, Cara Meminum Secangkir Kopi yang benar tidak sama dengan cara meminum minuman lainnya. Sebelum Sobat meminum kopi sebaiknya sobat mencium dan menikmati harumnya kopi racikan sobat dan minum sedikit demi sedikit. Walaupun bukan Kopi Luwak yang terkenal namun Cara Meminumnya tetap sama.
  4. Waktu Minum Kopi yang Tepat, Kopi akan terasa lebih Nikmat apabila diminum dipagi dan malam hari, namun tetap jangan biarkan perut Anda kosong, Biasakan sarapan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Kopi di pagi hari.
  5. Tempat Penyimpanan Kopi yang Benar, Untuk Menikmati Rasa, Aroma dan Nikmat Kopi yang sebenarnya, Sobat harus tetap menyimpannya di toples kaca kedap udara dan dibungkus dengan aluminium foil. Karena Kopi mempunyai sifat yang dapat menyerap bau. Tentu Anda tidak mau kopi Anda bercampur dengan Aroma lain sehingga menjadikan Kopi Anda tidak murni Aroma kopi.


Follow On Twitter