Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng



Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng - Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng - Siapa yang ga pusing saat lagi skripsian? hal yang paling di takuti oleh mahasiswa adalah saat-saat skripsian. Beragam alasan muncul membuat nyusun skripsi menjadi angker. Banyak orang menganggur sementara karena tugas akhir ini.

Disini kang salman akan mengulas macam-macam penyakit yang mungkin di hadapi saat nyusun skripsi,
1. Dosen Pembimbing
Tidak ada yang mau mendapatkan dosen pembimbing yang kiler atau super sibuk, karenakang salman



memiliki teman angkatan atas yang sudah hampir 10 bulan skripsisnya belum beres2 karena tersendat oleh dosen pembimbing. Padahal dia orang yang cukup cerdas.

2. Revisi skripsi
Siapa yang ga pusing kalau skripsi yang sudah susah payah kita buat, lembur, keluarin uang lebih eh waktu di laporin suruh di revisi ulang atau malah suruh di ganti judul... &^(!@

3. Penelitian
Dijamin deh puyeng-puyeng dehSolusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng [ www.BlogApaAja.com ]. ya namanya juga disini kita belajar untuk menganalisis dan mengobservasi lingkungan, langsung ke praktik kalau ga kuat ngerjainnya bisa frustasi.

4. Sidang
Sebuah tahap akhir yang paling mebarkan karena disinilah masa depan kita di tentukan lulus atau tidak lulus. Hampir semua orang menakuti datangnya saat-saat ini, baik mereka yang sudah melakukan persiapan juga mengalaminya apalagi yang tidak punya persiapan sama sekali.

Semua penyakit-penyakit di atas memang sangat rumit untuk di jabarkan, tetapi disinikang salman



akan berbagi sebuah tips yang mungkin bisa mengatasi permasalahan Anda dalam menghadapi momen yang paling berharga yaitu dengan....



Ni Obat Manjur

Solusi Cepat Menyusun Skripsi Saat Puyeng [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter