Asal Mula Warna Hitam Pada Panda



Asal Mula Warna Hitam Pada Panda [ www.BlogApaAja.com ]

Cerita ini bermula dengan Seorang Gadis Kecilyang berteman dengan Seekor panda Kecil. Pada awalnya Semua Panda raksasabewarna putih secara keseluruhan (polos). Suatu hari Gadis tersebut sedangmelewati hutan bambu melihat Segerombolan panda yang sedang diserang Olehseekor Macan tutul.

Kemudian Gadis tersebut menolong panda melawanMacan tutul tersebut dengan Batang bambu dengan memukuli macan tutul tersebut.dan Si Macan tutul pun berhasil dikalahkan, tetapi Sang Gadis juga mendapatluka yang cukup serius karena cakaran dan gigitan Macan tutul. akhirnya SangGadis pun meninggal.

Keesokan harinya semua Panda mengadakanupacara penguburan Sang Gadis. Untuk menghormati jasa Sang Gadis yang telahmengorbankan nyawanya. Semua panda menggunakan abu untuk menghitamkan tangandan kaki mereka sebagai tanda berkabung dalam upacara tersebut.

Ketika panda mengusap air mata warna hitammelekat pada matanya, Ketika panda saling memeluk satu sama lain warna hitammelekat pada punggung mereka, Dan ketika panda menutup telinga mereka karenamendengar suara tangis semua panda lain, warna hitam pun melekat pada telingamereka.

Follow On Twitter